Preview Inship MHI Tennis Q2 2014

Jun 28th, 2014 | By | Category: News

Dengan pertimbangan waktu menjelang puasa maka gelaran Inship q2 2014 kali ini jatuh pada tanggal 21 Juni 2014. Dengan menggunakan format yang telah diperbaiki dari gelaran Internal Championship (inship) quarter yang lalu, inship kali ini tetap mempertahankan format group dan double. Memang sejak semula permainan double tetap dipertahankan mengingat latihan selama ini dengan system double selain keterbatasan waktu bila menggunakan system tunggal. Hal yang membedakan adalah penentuan seeded. Bila sebelumnya tiap group diperbolehkan mengatur pasangannya maka kali ini tiap group dibagi menjadi unggulan atas dan non unggulan dimana masing-masing unggulan tidak boleh di mix tapi harus memilih pasangan dan bertanding sesuai dengan unggulannya.

 

Pada Inship kali ini 14 orang hadir dari 16 peserta yang terdaftar. Dalam 2 group peserta dibagi dengan 3 unggulan atas dan 4 non unggulan. Dengan demikian terdapat 3 partai double unggulan atas dan 4 partai double non unggulan dimana masing masing peserta akan bermain 2x dengan pasangan yang berbeda. Kedua Group adalah:

GROUP A: Willy, Dany, Ijang, Nike, Michael, Cicik, dan Zayyin

GROUP B: Mamat, Agus, Sam, Yayuk, Ardi, Nova dan Rais

Hasil akhir menempatkan Group B sebagai pemenang dengan Skor ketat 4-3. Selamat kepada pemenang dan bagi seluruh member semoga gelaran inship bisa diambil sebagai tolok ukur perkembangan permainan tenisnya. Sampai bertemu di inship quarter depan. Inship ditutup dengan makan malam bersama di Bakmi GM menyambut Ramadhan. Terima kasih partisipasinya serta kebersamaannya yang telah terjalin.

Salam Ace

Dokumentasi bisa dilihat di Group Komunitas MHI Tennis di Facebook : Dokumentasi Inship MHI Tennis Q2 2014 

Tags: , ,

Leave Comment